Peduli Warga Terdampak Covid-19, Pemuda Cihideung Bagikan Sembako.

0
0

Pandeglang, Badakpos.com – Gerakan pemuda cihideung melakukan aksi peduli Covid-19, dengan membagikan sembako untuk warga terdampak, bekerjasama dengan yayasan Al-Muhajirin, di kampung Cihideung kecamatan Cimanuk, Sabtu (9/05).

Tokoh pemuda Cihideung Hasan afifi, mengatakan kegiatan tersebut dilatarbelakangi oleh kepedulian masyarakat kampung Cihideung atas pandemi Covid-19, yang saat ini merebak dan memberikan dampak negatif kepada masyarakat khususnya disektor ekonomi.

“Berkat kerjasama dengan semua pihak terutama para donatur, alhamdulillah kami dapat mendistribusikan sebanyak 140 paket sembako untuk mustahik (penerima manfaat-red) terdampak Covid-19” tutur Hasan.

Masih kata Hasan Afifi, “gerakan ini berawal dari idea dan inisiatif pemuda kampung cihideung, baik yang bertempat tinggal di kampung Cihideung ataupun diluar Cihideung seperti Tangerang, Bogor, Jakajarta bahkan Batam yang merasa empati terhadap kondisi saat ini, setelah itu donasi mereka kami himpun”, jelas Hasan Afifi.

“Saya mengucapkan beribu terimakasih kepada para donatur yang telah memberikan bantuan dan mensukseskan kegiatan hari ini, semoga ini menjadi ladang amal bagi kita semua dan Allah membalas dengan balasan terbaik, dan harapan kita semua semoga pandemi Covid-19 ini segera mereda dan hilang oleh Rahmat Allah dibulan Ramadan”, tutup Hasan.

Enong salah satu masyarakat penerima bantuan menyambut baik dan berterimakasih atas bantuan sembako yang diberikan.

“Syukur Alhamdulillah terimakasih banyak kami dikasih sembako ini oleh dermawan yang dari Cihideung ataupun yang dari luar semoga barokah” tutur Enong sambil tersenyum usai menerima bantuan sembako pada wartawan badakpos.com. (BP1).

Komentar dibawah ini