Pelaku Penyerangan Novel Baswedan Tertangkap, DPP GEMA MA Apresiasi Kabareskrim Polri.

0
0

Jakarta, Badakpos.com – Ketua Umum DPP Generasi Muda Mathla’ul Anwar Ahmad Nawawi mengapresiasi kinerja Kepolisian atas tertangkapnya pelaku penyerangan Novel Baswedan berinisial RM dan RB oleh Tim Bareskrim Polri.

Nawawi mengatakan, bahwa tertangkapnya pelaku memberikan harapan baru untuk terungkapnya kasus tersebut.

“Apresiasi tinggi untuk Kabareskrim Polri Komjen Pol. Listyo Sigit Prabowo dan jajaran Bareskrim Polri atas pengungkapan kasus yg menjadi pekerjaan rumah pemerintah selama ini,” ujar Nawawi.

“Semoga dengan terungkap nya pelaku, Akan membuka babak baru pengungkapan kasus tersebut, termasuk motif pelaku nya,” tutur Nawawi.

Selanjut nya Nawawi mengatakan bahwa terungkap nya kasus tersebut menegaskan bahwa Polri bekerja professional, artinya siapapun yg melakukan kejahatan harus berhadapan dengan penegak hukum, dan harus siap menerima konsekwensi hukum atas tindakannya.

Seperti diketahui bahwa Novel Baswedan diteror dengan cara disiram air keras pada 11 April 2017 setelah menunaikan salat Subuh di Masjid Al-Ihsan, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Penanganan kasus ini memakan waktu cukup lama untuk dapat diungkap, dan baru berhasil diungkap Polri setelah kasus itu terjadi lebih dari 2,5 tahun.(BP1).

Komentar dibawah ini