Pemda Gelontorkan 14 Miliar Untuk Pembangunan Di Kecamatan Cibitung.

0
10

Pandeglang, Badakpos.com – Sudah 5 Kecamatan yang dikunjungi oleh Bupati Pandeglang Irna Narulita dan Wakil Bupati Tanto Warsono Arban dalam rangka kunjungan kerja. Anggaran yang di gelontorkanpun untuk pembangunan 2018 berpariatif.

Kali ini, dalam rangka kunjungan kerja ke Kecamatan Cibitung, Irna Narulita berikan alokasi anggaran senilai 14 milyar. Hal ini terungkap saat Irna Narulita kunjungi Kecamatan Cibitung, Kamis (15/2/2018).

 

Adapun pemberian anggaran pembangunan untuk Kecamatan Cibitung diantaranya dari Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan berupa pembangunan peningkatan jalan lingkungan, drainase, serta pembangunan gorong – gorong di 8 lokasi, bantuan dari Dinas PUPR berupa pembangunan jaringan irigasi, pembangunan peningkatan jalan, di bidang pendidikan yaitu pembangunan rumas dinas, pembangunan jamban untuk siswa dan guru beserta sanitasinyapembangunan peningkatan jalan, peningkatan jaringan irigasi, serta bantuan dari Dinas lainnya, dengan total keseluruhan bantuan tersebut untuk Kecamatan Sumur kurang lebih senilai 14 milyar.

 

Dalam kesempatan tersebut Irna Narulita mengatakan kunjungan kerja sebagai tali silaturahmi, agar lebih dekat serta tidak ada jarak dengan masyarakat, yang pada akhirnya silaturahmi ini ada hikmah dan manfaatnya.

 

Lebih lanjut Irna menyampaikan, kunjungan kerja merupakan wadah untuk menampung dan mendengar aspirasi serta keluhan dari masyarakat, “dengan tujuan meningkatkan kebersamaan dan kekompakan, sehinga kami (Pemkab) mengetahui dan segera menindaklanjuti apa yang menjadi keluhan masyarakat selama ini, “Katanya.

 

Irna berharap kepada masyarakat untuk ikut andil dalam pelaksanaan pembangunan. Kata Irna, peran dari masyarakat sangat penting, oleh sebab itu pantau dan terus awasi proses pembangunanya, agar pembangunan tersebut sesuai dengan yang diharapkan.

 

Dalam kunjungan kerjanya kali ini Bupati Irna Narulita didampingi Sekretaris Daerah Fery Hasanudin beserta para Kepala OPD dan bertemu dengan para Kepala Desa, para pegawai perangkat Kecamatan, para ulama dan tokoh masyarakat Kecamatan Cibitung.(Bp3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here