Pemeriksaan Kesehatan Bapaslon Bupati & Wakil Bupati, RSUD Berkah Libatkan 15 Dokter Spesialis

0
10

Pandeglang, – Badakpos.com – Sebanyak lima belas dokter spesialis dari berbagai bidang cabang kedokteran dikerjasamakan RSUD Berkah dalam melakukan pemeriksaan kesehatan bagi bakal calon pasangan (Bapaslon) bupati dan wakil bupati Pandeglang tahun 2020, yang dilaksanakan pada hari Rabu hingga kamis (10-11/9).

Ketua Tim dokter pemeriksaan kesehatan bapaslon bupati dan wakil bupati dr. Irwan Mulyantara, M.Kes., Sp.B(K)V, menyampaikan, bahwa pemeriksaan hari ini telah terlaksana dengan baik sesuai pedoman KPU, dengan lima belas personil dokter spesialis.

“Alhamdulillah berjalan dengan baik berkat kerjasama dari semua pihak,’ kata dr.Irwan.

dr.Irwan menegaskan bahwa dirinya beserta tim menerapkan asas keadilan dan independensi dalam melaksanakan tugas sebagai tim pemeriksa kesehatan, “IDI sendiri insya Allah berpegang teguh pada prinsip organisasi, kami tidak berpihak kepada salah satu Paslon”. Tegasnya.

Sementara bakal pasangan calon (bapaslon) bupati dan calon wakil bupati Pandeglang, Irna-Tanto dan Thoni-Imat jalani pemeriksaan Kesehatan tahap akhir, kedua bapaslon nyatakan dirinya optimis lulus yakni mampu dalam melalui semua pemeriksaan kesehatan, sesuai dengan peraturan KPU.

Thoni-Imat adalah bapaslon yang terlebih dulu keluar ruangan usai pemeriksaan kesehatan, Saat ditanya awak media Thoni F Mukson menyamapikan, bahwa dirinya optimis hasil pemeriksaan Kesehatan yang ia dan Imat jalani hasilnya akan baik.

Sedangkan bapaslon Irna-Tanto yang berikutnya keluar dari ruangan pemeriksaan Kesehatan menyampaikan bahwa mereka berdua telah melalui semua rangkaian pemeriksaan Kesehatan dengan lancar sesuai standar PKPU yang telah diterapkan.

Kegiatan pemeriksaan kesehatan bapaslon bupati dan wakil bupati Pandeglang bekerjasama dengan berbagai plihak, diantantara, RSUD Berkah Pandeglang, BNN, IDI Cabang Pandeglang dan HIMPSI Banten.(BP12/BP1)

Komentar dibawah ini