Pemilihan Ketua KONI, Diserbu Pejabat ASN Pandeglang

Pandeglang, badakpos.com – Sejumlah pejabat yang berstatus Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Pandeglang turut meramaikan bursa pemilihan Ketua Komite Olaharaga Nasional Indonesia (KONI) Cabang Pandeglang periode 2019-2023 yang akan diselenggarakan pada 17 September 2019 mendatang.

Adapun nama pejabat yang sudah terang-terangan akan mencalonkan diri menjadi Ketua KONI yaitu, Olis Solihin yang saat ini menjabat sebagai kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pandeglang, Mustandri Kepala Bagian Perlengkapan Setda Pandeglang, Wawan Sofwan, Kasi Haji dan Umroh Kemenag Pandeglang dan beberapa sejumlah pejabat lainnya.

Wawan Sofwan mengatakan, berangkat dari rasa keprihatinan terhadap perkembangan olahraga yang dianggapnya tidak signifikan menjadi motifasinya untuk maju mencalonkan diri menjadi ketua KONI Pandeglang. “Saya sangat perihatin dengan perkembangan olahraga di pandeglang yang sepertinya stagnan, padahal potensi atlit di kabupaten Pandeglang, dari rasa itulah saya merasa terpanggil untuk membenahi KONI,” tuturnya saat ditemui langsung oleh wartawan badakpos.com, Kamis (15/8).

Wawan menambahkan, bahwa dirinya optimis untuk maju bakal calon ketua KONI dan mengklaim bahwa dirinya sudah mengantongi dukungan dari 14 cabang olahraga binaan KONI Pandeglang. “Setidaknya 14 cabor yang mendukung saya dan yang terakhir saya minta restu ke pak Perry Hasanudin yakni ketua pengcab olahraga tinju. Dengan banyaknya dukungan saya optimis menang,” tambahnya.

Ditemui secara terpisah, Mustandri yang saat ini menjabat sebagai Kepala Bagian Perlengkapan pada Sekretariat Daerah Kabupaten Pandeglang, membenarkan jika pihaknya juga akan meramaikam bursa pemilihan lembaga yang pada tahun ini menerima hibah hampir Rp. 2 Miliar. “Iya benar, saya siap maju pada bursa pemilihan ketua KONI pandeglang,” tegasnya.

Mustandri sangat berharap adanya kemajuan dalam bidang olahraga. Karena menurutnya masih banyak persoalan yang harus dibenahi didalam kepengurusan KONI. “Semangatnya adalah saya pengen ada kemajuan olahraga di kabupaten pandeglang,” tutupnya. (BP-10)

Please follow and like us:
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *