PEMKAB LEBAK SEDIAKAN TEMPAT JAJANAN TAKJIL, INI RESPON MASYARAKAT SETEMPAT

0
50

Lebak, Badakpos.com – Pemerintah Daerah Kabupaten Lebak menyediakan lokasi khusus untuk jajanan makanan takjil, di Kampung Kapugeran, tepatnya daerah Balong. Hal ini tentu mendapatkan respon positif dari masyarakat setempat.


Rohman (34) salah satu pengunjung pusat jajanan takjil mengatakan, dengan adanya lokasi jajanan tersebut mempermudah untuk mencari makanan yang dapat disajikan untuk berbuka puasa.

“Biasanya kalo mau nyari kolak pisang, atau makanan berbuka suka bingung nyarinya. tapi kalo disediakan tempat khusus takjil, jadi mudah gak usah puter-puter ke jauh,” kata Rohman, saat ditemui di pusat jajanan takjil, Minggu (28/5).

Hal yang sama disampaikan Sri (31) warga Komplek Depag mengatakan, dengan adanya lokasi takjil dari tahun ke tahun, membuat dirinya mudah untuk mendapatkan makanan untuk menu berbuka puasa. “Kenapa kami suka beli disini, karena jelas tertulis dalam spanduknya bebas dari bahan berbahaya,” kata Sri.

Sri menuturkan, jika lokasi berjualan takjil yang dibuat Pemda ini selalu berpindah tempat dari tahun ke tahun. “Kedepan kami harap tempat nya khusus di satu tempat. Dan menu makanannya lebih diperbanyak lagi,” tuturnya.(Bp3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here