Pemuda Desa Ini Ajak Masyarakat Melek Digital, Gelar Kursus Desain Grafis Gratis

0
2

Pandeglang, Badakpos.com – Pemuda Desa yang tergbung dalam Kelompok Taman Bacaan Masyarakat (TBM) kobong baca mengajak masyarakat untuk lebih mengetahui (melek) tentang dunia digital dengan menggelar kursus desain grafis gratis.

Saepul Anwar ketua TBM saat ditemui di lokasi TBM nya (19/11), kepada Badakpos.com menyampaikan, bahwa TBM Kobong Baca dalam waktu dekat akan menggelar kursus jenis keterampilan desain grafis berbasis aplikasi Coreldraw yang diikuti oleh para pemuda, pelajar dan masyarakat umum.

“Pembukaan kursus ini merupakan program mandiri TBM Kobong Baca dan para relawan sejalan dengan berkembangnya zaman berbasis digital”, ujar Pria yang akrab disapa Ifung.

Saepul Anwar ketua TBM menuturkan, “pelatihan akan dilaksanakan pada bulan Desember di minggu pertama yang akan di gelar di halaman TBM Kobong Baca”, jelasnya.

“Pelatihan kursus desain grafis akan kita gelar desember bulan depan, akan kita gelar dua hari selama satu minggu di hari Weekend Sabtu – Minggu dari siang hingga sore,” terang Saepul Founder TBM.

Antusiasme peserta sangatlah tinggi, lanjut Saepul Anwar sejauh ini peserta yang sudah terdaftar ada 111 orang.

“Saya sempat kaget ternyata antusiasme peserta sangatlah tinggi, yang sudah terdaftar ada 111 orang yang akan mengikuti kursus ini” ujarnya. (BP1).

Komentar dibawah ini