Pemuda Harus Berani dan Tidak Mudah Terpropokasi

0
3

PANDEGLANG – Bupati Hj.Irna Narulita mengatakan peringatan hari sumpah pemuda merupakan momentum kebangkitan para pemuda untuk bersatu, demi cita-cita besar untuk kemajuan dan keutuhan NKRI. Oleh sebab itu, Pemuda harus mempunyai keberanian dan tidak mudah terpropokasi. “Pemuda sebagai garda terdepan yang bisa menjadi perekat untuk persatuan dan kesatuan bangsa, kekuatan bangsa ini ada di tangan para pemuda, Saya berharap kepada para pemuda untuk saling bergotong royong, berkolaborasi untuk kemajuan bangsa Indonesia khusunya untuk kemajuan Kabupaten Pandeglang”, kata Irna Narulita saat menjadi Irup pada peringatan hari sunpah pemuda, Senin (30/10/2017) di Alun-alun Pandeglang.

 
Irna menambahkan sebagai pemuda harus berani melawan segala bentuk upaya yang ingin memecah belah persatuan dan kesatuan, “oleh karena itu terus kobarkan semangat sumpah pemuda untuk melawan ego kesukuan, keagamaan dan kedaerahan, hal yang seperti ini kadangkala bisa menggerus persaudaraan sesama anak bangsa, kita harus berani mengatakan bahwa persatuan dan kesatuan adalah segalanya,”Tambahnya.
Hadir dalam acara ini, Wakil Bupati Tanto Warsono Arban, Forkopimda, Sekretaris daerah Ferry Hasanudin, beserta para Kepala OPD Kabupaten Pandeglang.

 
Pada kesempatan peringatan hari sumpah pemuda yang Ke-89 tahun tersebut dilakukan penyerahan bantuan beasiswa untuk para pelajar yang berprestasi dari Pemerintah Daerah 192 Juta untuk 857 Siswa dan BRI Cabang Pandeglang sebesar 100 Juta Rupiah untuk 200 siswa, bantuan tersebut diberikan secara simbolis oleh Bupati Pandeglang Hj.irna Narulita didampingi Wakil Bupati Tanto Warsono Arban serta Forkopimda Kabupaten Pandeglang. (Bp3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here