Penantian Warga Berakhir, Pembangunan Paving Block Terwujud

0
0

Pandeglang, Badakpos.com – Warga kampung Kadugadung Rt/Rw 01/01 desa Sindanglaya kecamatan Pagelaran, kabupaten Pandeglang akhirnya bisa bernapas lega, pasalnya jalan lingkungan atau gang yang biasanya becek kaya kubangan kerbau dikala musim hujan kini tidak akan ada lagi, Karena pembangunan pemasangan paving block yang sumber dananya dari dana desa (DD) tahap tiga (3) direalisakan di jalan tersebut, berdasarkan pantauan Badakpos.com pada senin (16/12).

Nunung Ahroni Kades Sindanglaya saat ditemui mengatakan, bahwa pembangunan paving block di sini, panjang 143 meter dan lebar 2 meter berikut kastin(badan/batas jalan).

Ditemui ditempat yang sama, Ahmad Puazi kepala dusun (Kadus) menuturkan, bahwa pembangunan paving block ini akan sangat dirasakan manfaatnya oleh warga sekitar maupun tamu, jalan ini satu-satunya akses yang menghubungkan antara warga sekitar.

Adang salah satu tokoh di kampung tersebut mengatakan, ia kini tidak akan merasa repot lagi jika musim hujan, pasalnya air comberan serta tanah akan menggenangi halaman rumah, terpaksa ia harus membersihkan itu semua, karena selain menimbulkan becek juga kotor pekarangan rumahnya.

“Dengan adanya pembangunan jalan yang di paving block ini, akan menambah ramai di kampung ini, sebab dilokasi ini sudah ada bangun MCK, lapangan volly dan badminton,” pungkas Adang. (BP11).

Komentar dibawah ini