Penentuan Logo Hari Jadi, Tidak Asal – Asalan

Pandeglang, Badakpos.com – Perlombaan logo hari jadi sudah tahap akhir menuju penilaian, bahkan saat ini sudah ditutup untuk para peserta yang ingin mendaftar. Menurut panitia penilaian, Imron Mulyana, pemilihan logo yang dikirimkan oleh peserta, tentu tidak asal – asalan. “Berdasarkan asal pegirim yang masuk sampai dengan pukul 00.10 WIB kemarin, data terakhir jumlah peserta sebanyak 429, email setelah lewat pukul 00.10 dianggap gugur karena telah lewat batas waktu yg ditentukan,” kata Imron Mulyana Kepada Badakpos.com, (19/2).

 

Imron menjelaskan, hadiah yang akan diraih oleh pemenang adalah sebesar 5 Juta rupiah. Kata Imron, dari 429 akan diambil 1 juara.”Karena logo kan harus satu ga boleh ada dua atau lebih,” ucapnya.

 

Imron juga menyampaikan, saat ini Sekretaris Daerah telah menunjuk tim seleksi yg akan menentukan 10 desain terbaik. “10 desain ini kemudian akan di paparakan didepan Bupati untuk menentukan siapa pemenangnya,” terangya.

 

Menurut pria yang akrab disapa boim, dengan lomba ini selain ajang mencari logo yg akan digunakan sebagai media promosi Kegiatan Hari Jadi, juga diharapkan mampu menjadi sarana promosi daerah. “Sesorang yg akan menuangkan ide/gagasannya terutama terkait potensi Pandeglang mau tidak mau harus mempelajari dulu tentang Pandeglang, disitulah misi promosinya. Tentu orang pasti akan mencari tahu tentang Pandeglang,” jelasnya panjang lebar. (Bp3)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *