Pengelola Wisata Mulai Bebenah, Ini Alasannya

Pandeglang, Badakpos.com – Dua bulan sudah berlalu bencana tsunami menghanantam wilayah pesisir kabupaten Pandeglang, kini warga bebenah, terutama para pengelola wisata di kecamatan Carita.

Hal ini terlihat beberapa pengelola wisata parkiran terbuka juga rumah makan pinggir pantai mulai memperbaiki bangunan yang rusak, berdasarkan pantauan badakpos.com Minggu (24/2/2019).

Dikatakan Udin salah satu pengelola wisata rumah makan, bahwa sudah satu bulan ini ia membenahi lokasi pasca di terjang gelombang tinggi tsunami.

Hampir seluruh bangunan hancur, diantaranya: warung rata dengan tanah, rumah makan beberapa dindingnya jebol termasuk atap, juga banguna toilet dan saung gajebo terang Udin.

Dilanjutkan Udin, dengan diperbaiki bangunan ini berharap bisa jadi salah satu penunjang perekonomian bagi keluarga dan para pekerja, sudah hampir dua minggu ini kadang ada saja tamu yang parkir di lokasi ini, mudah mudahan dalam waktu dekat parisiwisata di pantai Carita pulih kembali harapnya.

Ditemapat yang sama, Basuki salah seorang pekerja mengatakan, bahwa ia sudah lama ikut bekerja sebagai petugas parkir di lokasi rumah makan Cilurah indah ini.”Penghasilan yang ia dapat cukup lumayan untuk memenuhi kebutuhan keluarga, sebab wisata pantai jadi tumpuan sebagian warga kecamatan Carita”, tutur Basuki. (Bp-11)

Please follow and like us:
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *