Pengurus PUB Pandeglang Resmi Dilantik, Langsung Gelar Raker Konsolidasi

0
71

Jajaran pengurus Perkumpulan Urang Banten (PUB) Kabupaten Pandeglang resmi dilantik, Minggu (7/3). Agenda yang dibarengi dengan kegiatan rapat kerja (Raker) dilaksanakan di Tanjung Lesung  Beach Hotel, dengan tetap menjaga Protokol Kesehatan (Prokes) covid-19.

Ketua PUB Kabupaten Pandeglang, Wawan Ridwan menyampaikan bahwa, kegiatan pelantikan yang dibarengi dengan raker ini bertujuan untuk melakukan optimalisasi peran bidang agar terkonsolidasikan secara internal sebelum direalisasikan dengan pihak eksternal.

Wawan juga menegaskan soal integeitas kemandirian PUB Pandeglang, yang menurutnya harus berdiri dikaki sendiri, terutama dalam hal Kaderisasi Organisasi dan kontribusi baik secara Internal atau dengan eksternal di masyarakat dan pemerintahan.

“Kita (PUB-red) adalah mitra strategis pemerintah, tapi bukan yang menjalankan programnya menjadi pihak ketiga, melainkan yang membantu secara konkrit sesuai dengan peran dan fungsi dari masing – masing bidang di PUB itu sendiri”, tegas Wawan.

Hadir dalam acara tersebut, Wakil ketua umum Bidang OKK, Embay Mulya Syarief yang pada kesempatan itu sekaligus melantik kepungurusan PUB Pandeglang, beserta jajaran Pengurus PUB Pusat, diantaranya Hasan Gaido, Anang Rahmatullah, Katma dan Ade Yuliasih. (BP1)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here