Penuh Haru, Bedah Rumah Group Pemotor BBA Untuk Ibu Unah Selesai

0
1

Pandeglang, Badakpos.com – Dengan suasana mengharukan, akhirnya bedah rumah yang dilakukan oleh group pemotor BBA untuk Ibu Unah selesa.

Dengan berlinang air mata Ibu tiga anak yang tinggal di Kp Sengklong Rt 07 Rw 03 Desa Banyumas, sangat berterimakasih kepada para donatur, terutama group pemotor BBA yang di ketuai oleh Kanit Intel Polsek Bojong.

“Alhamdulillah, terimakasih banyak pak Camat, Pak Kepala Desa dan tim BBA, saya sekeluarga akhirnya bisa tidur nyenyak”, ujar Unah kepada halayak ramai yang berada dihalaman rumahnya, Senin (4/5).

Hadir sekaligus menyerahkan secara simbolis bedah rumah BBA, Camat Bojong Endin Haerudin, dalam sambutanya menyampaikan ungkapan syukur dan terimakasih kepada para relawan dan donatur, “dengan kerjasama akhirnya program ini (Bedah rumah-red) untuk bu Unah selesai,”ungkanya.

“Semoga program BBA membantu warga bisa dilanjutkan ke depan bukan hanya berhenti di Bu Unah aja”, terang pria berkumis yang juga Penasehat Bojong Barber Advemture (BBA).

Sementara Ketua BBA Dodi Faryadi menyampaikan terimakasih atas kerjasamanya kepada para donatur tim BBA, muspika dan pemerintahan desa Banyumas. “karena kerjasama yang kuat, akhirnya baksos BBA bedah rumah bisa berjalan sampai dengan selesai”, ungkapnya singkat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Bojong, AKP. Sukarman, Danramil Bojong, Kapten Inf. M Prabowo, Kepala Desa Banyumas, Ade Marji, dan anggota BBA lainya. (BP1).

Komentar dibawah ini