Perdana, Open Tournamen Kades Cibarani Cup Digelar

0
0

Pandeglang, badakpos.com – Desa Cibarani Kecamatan Cisata adakan kegiatan open tournamen Volly Ball Kepala Desa Cibarani Cup. Kades Cibarani Cecep Muhidin mengungkapkan kegiatan ini merupakan permintaan dari warganya.”Ini merupakan sebuah gagasan yang bagus untuk meningkatkan minat dibidang olah raga,” demikian dikatakan Cecep Muhidin, usai pembukaan oleh Bupati Pandeglang di Kampung Pasir Picung, Jum’at (31/1/2020).

Dikatakan Cecep, dengan adanya pertandingan Kades Cibarani Cup tidak saja memberikan hiburan bagi warganya, tentu dapat dapat dijadikan ajang pencarian atlit berbakat. “Ini pertama kali kami adakan, semoga ini bisa diagendakan tiap tahun untuk mencari atlit berbakat,”imbuhnya.

Cecep menyampaikan, dalam kegiatan open tournamen ini kurang lebih ada 52 tim dari 11 Kecamatan. “11 Kecamatan itu diantaranya, Bojong, Munjul, dan Sindangresmi. Tim yang berlaga pada pembukaan adalah Ziqry Sport Kecamatan Sobang, dan Tim Goyobod dari Kecamatan Cisata,” pungkasnya.

Sementata Bupati Pandeglang Irna Narulita yang membuka acara tersebut mengapresiasi kegiatan open tournamen volly ball Kades Cibarani Cup. “Ini merupakan kegiatan sangat positif mendorong minat warga untuk berolahraga,”ungkap Irna.

Bupati berharap, kegiatan ini dapat ditiru oleh desa lainnya yang ada di Pandeglang.”Semua desa ada sarana olah raga, sepertihalnya kegiatan ini yang menggunakan sarana olah raga yang dibangun dari dana desa,” imbuhnya.(Bp3)

Komentar dibawah ini