Peringati HANI, Kesbang-Pol Gelar Sosialisasi di Tugu Jam

Pandeglang, badakpos.com – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbang-Pol) Pandeglang Gelar sosialisasi Hari Anti Narkoba Internasional, di sekitar Tugu Jam Alun-alun Pandeglang, Selasa pagi (9/7).

Bekerjasama dengan anggota Kasat Narkoba Polres Pandeglang, sosialisasi berjalan dengan lancar. Antusias masyarakat pun dilihat saat anggota Pol-Pp dan Kasat Narkoba memberikan sosialisasi dengan memberikan stiker dan baju kepada pengguna jalan.

Kasubid Kesbang-Pol, Muhamad Ilen mengatakan kegiatan sosialisasi guna memperingati Hari Anti Narkoba Internasional yang jatuh pada 26 Juni 2019 lalu, hanya saja baru terealisasi hari ini. “Sebetulnya Hari Anti Narkoba Internasional sudah lewat bulan kemarin, baru bisa hari ini. Adapun bentuk sosialisasi dari kita hanya bagi-bagi kaos dan pasang stiker di kendaraan pengendara yang lewat, ” tuturnya saat ditemui langsung di kantor Kesbang-Pol Pandeglang.

Adapun, pada pembagian stiker pada pengendara sekaligus memberikan arahan dan mengingatkan kepada para pengendara baik anak-anak maupun dewasa agar menghindari Narkoba. “Saat kita memberikan kaos dan stiker, kita sambil ingatkan pengendara agar terhindar dari yang namanya Narkoba,” tambah Ilen.

Sementara itu, pengendara merasa senang dengan adanya sosialisasi tersebut. Hal itu diungkapkan, Rangga Regiana Putra. Dirinya merasa sangat apresiasi pada sosialisasi tersebut “Saya sangat mengapresiasi dengan adanya sosialisasi ini, karena diusia saya yang masih remaja memang perlu arahan untuk menghindari hal-hal yang tak layak dikosumsi oleh saya, termasuk narkoba dan sejenisnya,” tutupnya. (BP-10)

Please follow and like us:
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *