Peringati Hari Amal Bakti Ke 74, 133 Honorer KUA Sampaikan Aspirasi. 

0
1

Pandeglang, Badakpos.com. Dalam rangka memperingati hari amal bakti ke 74 tingkat kabupaten Pandeglang, yang dimeriahkan oleh seluruh elemen lemaga yang dinaungi oleh kementerian agama, hadir pula 133 honorer Kantor Urusan Agama (KUA) berseragam rapih menyuarakan aspirasi mereka, Selasa (31/12).

Menurut Kepala Kementrian Agama Kabupaten Pandeglang Endang, dengan diselenggarakannya acara hari amal Bhakti ini pihaknya berharap dapat mempererat hubungan serta jalinan silaturahmi antara keluarga kementrian agama, serta dapat menjadi motivasi dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya di kabupaten Pandeglang.

Saat ditanya soal aspirasi para honorer KUA Endang mengapresisi dan menanggapi dengan santai, “Pada dasarnya (honorer KUA-red) hadir untuk menumbuhkan solidaritas antar sesama honorer KUA dan juga menunjukan eksitensi honorer KUA se- kabupaten Pandeglang sebagai bagian dari pegawai kementrian agama,”Ujar Endang.

Ketua forum komunikasi KUA se-kabupaten Pandeglang Syarif Hidayatullah menyampaikan, mereka (honorer KUA) berharap dalam moment ini ada kejelasan status, dan mendapat porsi prioritas untuk menjadi PPPK atau CPNS tanpa tes.

Melalui ketua divisi Humas publikasi, forum honorer KUA menitipkan agar moment ini dapat tersampaikan kepada pihak pejabat berwenang dikementerian agama RI. (BP1).

Komentar dibawah ini