Peringati Hari Guru Nasional, Siswa-Siswi SMAN 7 Pandeglang Gelar Berbagai Lomba & Bazaar 

0
3

Pandeglang, Badakpos.com – Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional yang juga sebagai Hari Persatuan GuruRepublik Indonesia (PGRI) ke 74, Siswa-Siswi SMAN 7 Pandeglang Gelar Berbagai Lomba & Bazaar.

Guru panutan bagi siswa -siswi dimanapun ia belajar, berkat bimbingan guru seseorang bisa menulis dan membaca, juga wawasan lainnya.

Siswa-siswi sekolah menengah atas negeri (SMAN) 7 Pandeglang yang berlokasi di kecamatan Munjul menggelar berbagai perlombaan dan buka bazaar kelas, berdasarkan pantauan Badakpos.com pada senin (25/11/2019).

Ad’hi Khoiril Wiradika ketua OSIS SMAN 7 periode 2018-2019, menyampaikan, “Kegiatan ini merupakan bentuk rasa terima kasih kepada dewan guru yang telah sabar mengajar dan membimbing kepada kami (murid-red), selain memeriahkan hari guru ini juga sekaligus memperingati hari bahasa,” terangnya .

Dilanjutkan Ad’hi, sebetulnya hari ini adalah acara final dari rangkaian sebelumnya yang telah dilaksanakan pada kamis hingga jumat lalu (14-15 november). Adapun rincian dari agenda ini adalah final lomba bazaar kelas, musikalisasi puisi, gitar akustik, monolog, paduan suara dan baca puisi, imbuh Ad’hi.

Masih dikatakan Ad’hi, para siswa-siswi SMAN 7 ini banyak yang berprestasi dibidang akademik atau non akademik, baik tingkat kabupaten maupun provinsi, semua ini tidak terlepas dari bimbingan para dewan guru, di hari PGRI ke-74 kami mengucapkan terima kasih kepada kepala sekolah juga dewan guru, pungkasnya.

Ditemui ditempat yang sama, Fajar Budiawan Wakasek bidang Sarpras mengatakan, bahwa kegiatan ini idea murni dari siswa-siswi sendiri, selain juga memeriahkan bulan bahasa sekaligus menyambut hari guru nasional, yang pelaksanaannya disatukan.

“Biar efektif dan efisien, agenda tahunan seperti ini selalu dilaksanakan setiap tahunnya,” terang Fajar. (BP11).

Komentar dibawah ini