Demi Kualitas, Pemkab Pandeglang Perketat Lelang Proyek

0
25

Pandeglang, Badakpos.com  – Anggaran yang digulirkan oleh Pemerintah Daerah tiap tahun bertambah, namun agar pembangunan maksimal dan dapat dirasakan masyarakat harus diperketat pada proses lelang sehingga pemborong nya tidak asal-asalan. “Saat ini kita akan di survey perusahaan yang akan ikut lelang atau penunjukan langsung dari mulai administrasi perusahaannya, keberadaan kantornya, hingga menejemen perusahaan nya oleh pihak Unit Layanan Pengadaan (ULP) ,” kata Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban saat ditemui pada acara Kunker di Kecamatan Pandeglang, Rabu (22/03/2018).

 

Menurut Tanto, pihak pemerintah sesuai dari hasil evaluasi tahun 2017 tidak hanya sebagai fungsi kontroling saja melainkan mencari sebuah solusi. Kata dia, yang akan diundang dalam pelelangan nanti perusahaannya jelas, dan hasil pekerjaan sebelumnya juga baik. “Kami juga akan menerima report dari penegak hukum dan daerah lain terkait pengusaha yang akan ikut lelang, di blacklist tidak perusahaannya,” tambahnya.

 

Tanto meyakini, jika sistem ini akan segera diterapkan untuk keberhasilan dalam pembangunan di Kabupaten Pandeglang. “Memang belum seluruhnya, tapi secara bertahap akan kami terapkan,” ujarnya.(BP3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here