Persipan Jadi Runer-up, Ini Jawaban Official, Asmen, dan Pendukung Nya

0
88

Pandeglang, Badakpos.com – Persipan hanya meraih gelar runer-up pada Liga Nasional Soeratin U17 Regional Banten.
Hal ini terungkap pada pertandingan final terakhir Liga Nasional Soeratin di Stadion Heroik Kopasus, Sabtu (20/5).

Juara liga diraih oleh Persita, ada Persipan sebagai runer-up, dan diposisi tiga ada Persita Tangsel. Skore yang diperoleh pada pertandingan tadi yaitu Persita Vs Persita Tangsel 4-0, dan Persipan Vs Bantaran 3-1.

Menanggapi hasil capaian Persipan, Dendi Awaludin, salah satu Official dari tim Persipan mengatakan, pihaknya tetap bersyukur dengan apa yang di raih, walaupun kata Dendi, belum puas.

” Memang target kami itu munjuarai liga, dan menjadi wakil Provinsi Banten di Liga Nasional. Tapi hasil inipun sudah luar biasa, karena ini baru awal kebangkitan Persipan yang sudah lama tertidur,” ungkap Dendi Awaludin, saat ditemui di lokasi pertandingan.

Masih dilokasi pertandingan, hal yang sama diungkapkan oleh Assisten Manajer Hadi Mawardi mengatakan, ini merupakan langkah awal yang baik untuk kembali mengerakkan persepakbolaan di pandeglang.

” Kita baru melangkah sementara tim lain sudah lebih awal melakukan persipan. Hasil inipun tentu sudah maksimal kami persembahkan untuk masyarakat Pandeglang,” kata Hadi Mawardi, saat diwawancarai.


Terpisah, Rizal Mutaqin (27) salah satu suporter , merasa bangga dengan hasil yang di capai oleh Persipan. Karena kata dia (Rizal-red), baru saat ini Pandeglang punya tim yang tangguh.

“Kami pendukung setia Persipan, dan bangga punya tim yang dapat bersaing dengan Kabupaten Lain walaupun baru aktif kembali,” katanya.  (Bp3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here