PERSIPAN KEMBALI UNJUK GIGI, INI JAWABAN SANG MENEJER.

0
102

 

PANDEGLANG – Persipan kembali unjuk gigi menundukan Persikota dengan skore 3-2, Sabtu (6/5) di Stadion Badak Pandeglang.

“Tiga kali berturut meraih kemenangan merupakan hal yang luar biasa. Keberhasilan ini hasil kerjasama tim yang solid, dan apabila dilakukan pembinaan dengan baik, Persipan akan bicara ditingkat nasional,” demikian dikatakan Moh. Amri selaku Menejer Persipan.

Amri menjelaskan, kemenangan pertama Persipan saat melawan Bantara Serang dengan skore 2-0, kedua melawan Persira Lebak dengan skore 2-0, dan yang ketiga melawan Persikota dengan skore 3-2.

“Dengan hasil seperti ini, Insya Allah untuk juara grup sudah dipastikan akan kami raih,”ungkapnya.

Untuk menuju empat besar, kata Amri, masih ada satu pertandingan yang harus dilakoni yakni melawan Serang Jaya FC minggu 15:00 Wib di Stadion Badak Pandeglang.

“Tentu ini tidak akan mudah. Tapi kita akan berusaha semaksimalmungkin. Tapi walaupun pertandingan ini berakhir seri, kita tetap lolos ke perempat final,” ungkapnya.

Amri menuturkan, kemenangan Persipan ini adalah semangat, modal baru, bagi kebangkitan sepak bola Pandeglang yang sudah meredup.

“Kita juga melihat banwa Antusias masyarakat terutama generasi muda terhadap persipan sangat tinggi. Dan Kita juga bangga ibu bupati sangat mendukung terhadap persipan, Bahkan dia langsung menyaksikan pertandingan perdana di stadion untuk itu kami mohon dukungan moril maupun materil dari masyarakat,” tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here