PERSIPAN STAGNAN, KADISPORA KALANG KABUT CARI BANTUAN

PANDEGLANG – Club Persatuan Sepakbola Pandeglang (Persipan) yang dulu pernah booming, kini sedang mengalami penurunan (stagnasi). Hal itu membuat Kadispora Moh. Amri kalang kabut cari bantuan dari pihak swasta.

“Memang saat ini tidak ada anggaran untuk pengembangan Club Persipan. Namun walaupun demikian, kami akan berupaya untuk dapat menggandeng sponsor agar Persipan dapat hidup kembali,” Hal ini dikatakan Kadispora Moh. Amri saat diwawancarai, usai acara Kejuaraan Taekwondo Championship Banten V Open 2017, di Graha Pancasila, Sabtu (22/4).

Amri mengatakan, walaupun saat ini anggarannya nol, pihaknya tetap optimis Persipan bisa bicara minimal di tingkat propinsi.

“Setelah melihat pertandingan persahabatan melawan Perserang, ternyata Persipan memiliki potensi yang besar jika dikelola dengan manajemen yang baik,” ungkapnya.

Untuk menghidupkan kembali Persipan, kata Amri, akan dilakukan pembibitan yang berjenjang. Hal itu dilakukan untuk melihat bakat yang dimiliki dari sejak dini.

“Pembibitan akan coba kami lakukan dari mulai usia 11 tahun hingga 14 tahun, dengan begitu potensi yang dimiliki akan terlihat. Karena untuk pengembangan Persipan tidak dapat dilakukan secara dadakan,” jelasnya. ( BP-1)

Please follow and like us:
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *