PERTAMA DI PANDEGLANG, KOLABORASI WAYANG AJEN & WAYANG KULIT PESISIR.

0
57

PANDEGLANG – Pertama di Kabupaten Pandeglang pagelaran spektakuler kolaborasi Wayang Ajen (Golek) dengan Wayang Kulit, Sabtu (6/5) di Pantai Karangsari Carita.

Dalam pegelaran ini menampilkan ki dalang wayang ajen Wawan Gunawan, dan ki dalang Rusdi (Wayang Kulit), dengan lakon Palagan di Alengka.

Acara ini dihadiri oleh Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata Kemenpar Dra. Esthy Reko Astuti, Asdep Pengembangan Pariwisata H. Mumus Muslim, Kabid Wisata Budaya  Wawan Gunawan, Kadis Pariwisata Provinsi Banten Eneng Nurcahyati, Anggota DPRD Kabupaten Pandeglang Komisi II Nenti, Anggota DPRD Kabupaten Pandeglang Komisi IV Supriyadi, Asda Ekbang Girgijantoro, Kadis Pariwisata Kabupaten Pandeglang H. Abdul Ghaffar Alhatiri, Kadis PU Tata Ruang, Perumahan Rakyat Sarif Hidayat, Kadisdukcapil TB. Safrudin, Kepala BKD, Ali Fahmi Sumanta, Kabag Humas Mustandri, Kabag Umum Bunbun Buntaran, dan Camat Carita Ai Sitinurohmah.

 

Bupati Pandeglang Hj. Irna Narulita mengatakan, ucapan terimakasih kepada pihak Kementerian Pariwisata dan Dinas Pariwisata Provinsi yang mensukseskan terlaksananya acara ini.

Menurutnya, kegiatan ini dapat memberi manfaat besar di dunia pariwisata di pandeglang. Karena wayang dapat menjadi salah satu media penyuluhan, hiburan dan promosi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here