Pesan Bupati Pandeglang, Untuk Peserta Raimuna

0
12

Pandeglang, Badakpos.com-. Bupati Pandeglang Hj. Irna Narulita melepas 24 peserta Raimuna Nasional di Pendopo Pandeglang, Senin (7/8). Dalam kesempatan tersebut Bupati Irna berpesan, para peserta raimuna diharapkan dapat menjaga nama baik, mempromosikan budaya dan pariwisata yang ada di Pandeglang.

“Nanti adik- adik, akan bertemu dengan peserta dari daerah lain, inilah ajang kita untuk mempromosikan potensi yang dimiliki pandeglang baik wisata maupun budaya,” ungkap Bupati Irna Narulita saat melepas peserta raimuna.
Menurutnya, kegiatan ini sebuah ajang bergengsi yang dapat dimanfaatkan dengan baik oleh para peserta. Dimana kata Bupati Irna, dalam kegiatan ini banyak bertukar informasi dan transfer ilmu pengetahuan.
“Saya harap usai acara ini Ini akan terbentuk karakter kuat, profesional, bermartabat, dan menanamkan jiwa tanggung jawab yang tinggi pada diri adik-adik semua,” ujarnya.
Sementara itu Ketua Kwarcab Pandeglang Dodo Djuanda mengatakan, acara Raimuna Nasional ini merupakan ke 11, dilaksanakan setiap lima tahun sekali.
“Kali ini acaranya akan dilaksanakan diperkemahan Cibubur Jakarta Selatan. Dan dimulai dari tanggal 13-21 Agustus,” kata Dodo Djuanda. (Bp3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here