Peserta Aksi Reuni 212 : Terimakasih BSMI

Jakarta, Badakpos.com – Sejak dini hari sekitar pukul 01.00 WIB , lokasi sekitaran Monumen Nasional (Monas) sudah padat peserta aksi reuni akbar 212, menurut pantauan badakpos.com dilokasi acara, terlihat diantara massa aksi, tim kesehatan dari organisasi Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI).

BSMI hadir mengawal kegiatan aksi keagamaan bukan hanya kali ini, hal tersebutpun juga dilakukanya (BSMI-red) dua tahun lalu saat  aksi bela islam 212.

Salah satu perserta aksi yang enggan disebutkan namanya menyampaikan sangat terbantu dengan adanya tim kesehatan BSMI.

“Perjalanan dini hari yang cukup lumayan jauh membuat asam urat saya kambuh, untung saja ada BSMI, saya merasa terbantu, terimakasih BSMI”, ujarnya.

Koordinator Lapangan Reuni 212 BSMI Banten Bambang Heryanto menyampaikan, bahwa kehadiranya (BSMI-red) merupakan permintaan dari panitia kegiatan  Reuni 212 melalui Pengurus Pusat BSMI.

“kehadiran kami telah terkoordinasikan melalui pengurus pusat BSMI, kamipun senang bisa membantu dalam kegiatan ini (Reuni 212-red)”, ujar bambang.

Salah satu tim dokter BSMI terlihat sedang berpatroli mengawasi peserta aksi.
Salah satu tim dokter BSMI terlihat sedang berpatroli mengawasi peserta aksi.

Senada dengan bambang, Seketaris Umum BSMI Banten Hengky Kurniawan menyampaikan pihaknya juga bekerjasama dengan BSMI pusat dan tim medis lainya, untuk membagi tugas.

 

“Selain selalin membuat posko kesehatan yang standby, kami juga terbagi menjadi tim untuk berkeliling di dalm dan luar arena Monas untuk mengecek apabila ada peserta yang membutuhkan tim kesehatan”, ujar Hengki singkat.(BP1).

 

 

 

 

 

Please follow and like us:
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *