Peserta Lomba Logo Hari Jadi Didominasi Daerah Luar Pandeglang

0
101

Pandeglang, Badakpos.com – Dalam rangka memperingati hari jadi, Kabupaten Pandeglang mengadakan perlombaan design logo yang akan digunakan sebagai logo hari jadi. Pasalnya, dari 126 yang mendaftar, hampir 70% dari luar Kabupaten Pandeglang. “Dari 126 yang mendaftar dari luar Kabupaten Pandeglang sebanyak 91 orang, sisanya 35 dari Pandeglang. Hal ini menunjukan antusias yan luar biasa, bahkan pendaftar ada yang dari Kalimatan Barat, ” kata Imron Mulyana salah satu panitia lomba logo kepada Badakpos.com, Selasa (13/2/2018).

 

Menurutnya, lomba ini tidak hanya sekedar mengumpulkan gambar atau logo berwarna saja, tapi jauh lebih dari itu. “Dengan adanya lomba ini, mudah – mudahan pandeglang semakin dikenal terutama oleh daerah lain,” tambahnya.

 

Lebih lanjut, pria yang sering disapa Boim ini mengatakan, untuk menuangkan potensi pandeglang kedalam sebuah gambar atau logo, orang tersebut dituntut harus terlebih dahulu mengenal tentang pandeglang. “Mereka harus tau baik culture, potensi alam, potensi budaya, karena ini yg akan dituangkan kedalam sebuah logo yang dilombakan. Jadi Lomba ini bisa juga menjadi salah satu ajang promosi daerah,” lanjutnya.

 

Masih kata Boim, peserta dituntut harus mencari referensi, data dan keterangan dimana itu pandeglang, punya potensi apa, dan punya keunggulan apa. “Setelah itu, baru mereka bisa menuangkannya kedalam sebuah logo atau gambar,” pungkasnya.(Bp3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here