Pesta Demokrasi Hampir Usai, Wargapun Kembali Beraktivitas

0
0

Pandeglang, badakpos.com – Baru saja pelaksanaan pinal demokrasi berlalu, wargapun kini mulai beraktivitas seperti biasanya, berdasarkan pantauan badakpos.com Minggu(21/4).

Akan tetapi sebelum hari H pelaksanaan pemilihan umum(Pemilu) serentak pada(Rabu, 17/4), hampir disetiap pelosok warga menggunjingkan akan pilihan atau dukungan pada Caleg dan Capres.

Bahkan ada saja warga yang sengaja mengurangi aktivitas bekerja, tetapi lebih memilih untuk jadi tim sukses calon legislatif dan calon dewan perwakilan daerah(DPD) informasi yang didapat badakpos.com.

Sementara Kepe(bukan nama sebenarnya) salah satu warga kecamatan Jiput mengatakan, bahwa ia sebulan sebelum pencoblosan sibuk membatu Caleg untuk memasang alat peraga kampanye(APK) dan stiker.”Tetapi kini ia sudah aktiv kembali bekerja sebagai kuli bangunan, karena tidak mau berlarut memikirkan menang atau kalah akan dukungannya, sebab pendaringan mesti ngebul”, tutur Kepe.

Ditempat yang sama Muhadi menuturkan, bahwa ia dengan Kepe untuk pilihan Caleg sama, tetapi pilihan Capres berbeda, ia ke Capres 01 sedangkan Kepe ke 02 ungkapnya.

Lanjut Muhadi, kini ia dan temanya(Kepe) kembali bekerja seperti biasa, walau beda pilihan akan tetapi tidak mau terbawa sampai permusuhan tutupnya. (Bp-11)

Komentar dibawah ini