Pimpin Forum Pengusaha Lokal Pandeglang, Mulyadi CAS Ingin Solidkan Pengusaha Lokal

0
116

Pimpin Forum Pengusaha Lokal Pandeglang, Mulyadi CAS Ingin Solidkan Pengusaha Lokal

Pandeglang – Tokoh pengusaha Kabupaten Pandeglang Mulyadi resmi menjadi ketua Forum Pengusaha Lokal Pandeglang (FPLP) penunjukan Ketua langsung dilakukan dalam acara deklarasi forum pengusaha yang di hadiri pengusaha lokal Kabupaten Pandeglang di saung Apung Kolam renang Cikole. Tujuan pembentukan forum untuk bagimana lebih menyolidkan para pengusaha lokal.

Mulyadi CAS mengatakan dengan diberikannya kepercayaan oleh sejumlah pengusaha untuk menjadi ketua Forum Pengusaha Lokal Pandeglang ini merupakan amanah yang harus dijalankan dengan baik. Dengan begini para pengusaha memiliki wadah untuk bagimana membangun ekonomi lokal dan membantu membangun daerah.

“Mudah mudahan dengan adanya forum pengusaha lokal ini bisa membantu meningkatan ekonomi lokal. Dan lebih jauhnya lewat forum ini membuktikan bahwa pengusaha lokal bisa bersaing dengan pengusaha pendatang dari semua bidang usaha,” paparnya.

Dede Sulaeman pengusaha lokal mengaku dengan forum ini pengusaha lokal akan lebih diakomodir dengan baik. Dengan forum ini nantinya pengusaha lokal bisa bersaing dan siap menjadi pelaku usaha disemua bidang.

“Seperti dalam program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) jelas pengusaha lokal harus bisa menjadi prioritas dengan harapan bisa meningkatkan ekonomi lokal dan meningkatkan perputaran uang dilokal,” ujarnya.

Tidak hanya Dede, Itoh pengusaha lainya juga mendukung dengan adanya forum tersebut sehingga pengusaha lokal ada wadah yang untuk melakukan komunikasi.

“Saya sangat mendukung dengan adanya hal ini karena ini akan mengembangkan para pengusah lokal dan meningkatkan ekonomi lokal,” pungkasnya. (Bp1).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here