PKL KALIJAGA LEBAK KELUHKAN SEPI PEMBELI

0
5

LEBAK – Merasa tak diperhatikan, seorang pedagang di kawasan kalijaga mengeluhkan kondisi mereka melalui akun facebooknya hari ini Kamis (6/4).. Postingan ditujukan kepada akun facebook Humas Protokol Lebak dan diunggah oleh akun fb atas nama Eka Tito.

Eka mengeluhkan kondisi kawasan kalijaga yang sepi pembeli di malam hari. Disinyalir kondisi ini karena munculnya pedagang pedagang baru di kawasan barata yang dulu merupakan tempat berjualan Eka dan kawan kawan sebelum kemudian direlokasi oleh Pemkab Lebak ke kawasan kalijaga sejak pertengahan Februari tahun ini.

“Saya selaku perwakilan yang berjualan di daerah Sunan Kalijaga ingin memberi masukan. Alangkah baiknya kalo satpol pp berjaga hingga malam hari. Mohon ditertibkan semua biar senasib semua di kawasan kuliner” begitu ungkapnya.

Dihubungi secara langsung oleh badakpos, ibu Eka yang berjualan aneka penganan ini menyatakan bahwa mereka pernah melaporkan kondisi mereka secara langsung kepada satpol pp, namun belum ada tindakan satpol pp terhadap pedagang nakal di kawasan barata. Untuk saat ini, mereka sedang membuat surat tertulis semacam petisi yang akan ditandatangani oleh seluruh pedagang di kawasan kalijaga.

Eka berharap pihak berwenang segera membantu permasalahan sepinya pembeli yang sedang mereka hadapi.

“Waktu pertama kami dipindahkan ke kalijaga satpol pp berjaga di kawasan barata hingga malam sehingga tidak ada yang berani dagang disana. Sekarang cuma dijaga sampai sore hari, dan malamnya jadi banyak pedagang disana. Tolonglah, perhatikan keluhan kami” begitu ujar Eka mengakhiri percakapan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here