PKL Kembali Tempati Bahu Jalan Pasar Labuan, Pengguna Jalan Bilang Begini.

0
22

Pandeglang, Badakpos.com – Paska di tertibkan beberapa bulan lalu, kini para pedagang kaki lima (PKL) kembali tempati bahu jalan di pasar Labuan kecamatan Labuan, berdasarkan pantauan pada selasa (17/11/2020).

Salah seorang pengguna jalan, Didin mengatakan, bahwa waktu para PKL dipindahkan atau di relokasi untuk menempati lantai dua bangunan plaza Labuan, lokasi sepanjang jalur jalan tersebut terlihat lenggang dan tidak kumuh.

“Tetapi sudah hampir sebulan ini, lokasi tersebut kembali kumuh, pasalnya para PKL kembali menempati bahu jalan,” dikatakan Didin.

Terpisah, warga lainnya bernama Hani menuturkan, bahwa seharusnya pihak pemerintah melalui pihak terkait untuk bisa menertibkan kembali para PKL tersebut.

Dilanjutkan Hani, jika ada PKL yang membangkang atau tidak patuh pada aturan, sebaiknya pihak pemerintah bisa memberikan sangsi dengan tegas.

“Karena pada jam tertentu, di lokasi jalur jalan tersebut akan menimbulkan antrian kendaraan, pasalnya bahu jalan digunakan para PKL, separuh badan jalan di pakai lahan parkir kendaraan mobil dan motor, serta tukang ojeg, angkot dan becak pada nge tem (menunggu penumpang, red) di situ juga,” pungkas Hani. (BP11).

Komentar dibawah ini