PKR Jadi Ajang Persatuan dan Kesatuan Masyarakat

Pandeglang,Badakpos.com – Wakil Bupati Pandeglang H. Tanto Warsono Arban mengatakan, Bangsa Indonesia saat ini sedang di dera krisis persatuan karena issue yang belum jelas kebenarannya. Oleh sebab itu, kata Wabup (Tanto Warsono-red) momentum Panggung Kemerdekaan Rakyat sangat baik untuk menjaga persatuan dimasyarakat dari lingkungan terkecil dulu yaitu keluarga, dan masyarakat. “Ini masalah penting bangsa kita. Kami apresiasi acara ini, walaupun skelas kelurahan tapi luar biasa sekali bisa sangat meriah. Dan terus jaga kekompakan agar pandeglang tetap jaya dan maju,” kata Wabup Tanto Arban dalam acara Panggung Kemerdekaan Rakyat, Senin (29/8).
Wabup berharap, kegiatan ini dapat dilaksanakan setiap tahun, sehingga makna kemerdekaan dapat dirasakan masyarakat. “Kedepan acara ini tepat pada tanggal tujuh belas atau tepat dengan HUT RI, dengan acara ini masyarakat terlihat kompak dan semangat,” jelasnya.
Sementara itu dalam acara yang sama Lurah Kadumerak Wisnu Supardan mengatakan, kegiatan ini merupakan acara puncak dari beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan dalam peringatan HUT-RI ke-72. “Sudah hampir sepuluh tahun lebih dikelurahan kadumerak tidak ada hiburan seperti ini. Hampir seluruh masyarakat berpartisipasi khususnya dari perlombaan yang dilaksanakan seperti bulutangkis, voli ball, dan catur. Dan malam hari nanti masyarakat akan dihibur oleh artis dari pesbukers,” ungkapnya.
Hadir dalam acara ini, Anggota DPRD Provisi Banten Yoyon Sujana, Anggota DPRD Pandeglang dapil I Ida Hamdiyah, Camat Karangtanjung Andri, Muspika Kecamatan dan Tokoh Masyarakat Abi Lala. (Bp3)

Please follow and like us:
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *