PKS Beri Kesempatan Irna Tuntaskan Program Di Periode Ke Dua

Pandeglang, Badakpos.com – Jajaran pengurus, kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPD Kabupaten Pandeglang menyatakan dukungannya dan siap menghantarkan kembali Irna Narulita menjadi Bupati Pandeglang untuk menuntaskan program diperiode kedua.

“Kami seluruh simpatisan dan kader PKS mendukung penuh dan siap mensukseskan ibu Irna kembali menjadi bupati pada Pilkada serentak tanggal 23 September 2020 mendatang.” tandas Tb.Asep Rafiudin selaku Ketua DPD PKS Pandeglang, kepada media, Jumat (17/01) usai pertemuan bersama.

Menurut Asep, DPD PKS Pandeglang menilai kepemimpinan bupati Irna Narulita cukup baik, untuk menuntaskan program kerakyatan dan pembangunan Pandeglang lebih maju, PKS memberikan kesempatan untuk melanjutkan kepemimpinan.

“Untuk itu seluruh struktur partai sudah mempersiapkan strategi kemenangan dalam menghantarkan bu Irna dua periode pada Pilbup 2020 nanti.” katanya.

Disinggung soal kader partai yang akan didorong untuk mendampingi Irna pada Pilkada nanti, Asep enggan berbicara, namun hal itu akan dibahas melalui mekanisme partai.

“Soal siapa yang akan mendampingi Ibu Irna, kami ikut hasil syuro partai danĀ  koalisi bersama, yang pasti PKS siap mendukung Bu Irna dua periode.” tandas Asep. (BP1).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *