PKS Cinta Ulama, Abuya Muhtadi Mendoakan PKS

0
91

Pandeglang, Badakpos.com – Dalam melaksanakan roda pemerintahan dan terlaksananya demokrasi, tidak terlepas dari dukungan dan dorongan para ulama. Pasalnya, ulama dan umaro merupakan hal yang tidak dapat dipisahkan. “Bahwasanya PKS adalah Partai yang mencintai Ulama dan ingin bersinergi dengan ulama. Ulama yang menjadi rujukan nilai dari suatu norma kebaikan yang merupakan pewaris para nabi, sudah semestinya Ulama harus di cintai dan didekati bukan sebaliknya yang terjadi saat ini. Saya harap PKS jadi partai yang amanah,” ungkap Abuya Muhtadi saat bersilaturahmi dengan Habib Dr. Salim Segaf Al-Jufri, MA dan para petinggi PKS RM S’Rizki, Kamis (21/12/2017).

Senada dengan Abuya Muhtadi Cidahu, Habib Dr. Salim Segaf Al-Jufri menyampaikan, jika PKS adalah partai yang selalu merujuk dari pendapat para ulama. Kata dia, hal ini tentu sangat baik sekali, lantaran dalam membuat satu program dan kebijakan harus merujuk pada aturan agama.

Harapan Habib yang sekaligus merupakan ketua majlis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) adalah, ingin selalu terdepan dalam melayani umat, dalam mencintai umat. Hal ini adalah bentuk berkhidmat sepenuhnya kepada masyarakat. . “Raihan suara bukan segalanya bagi PKS, yang terpenting adalah pelayanan kepada masyarakat. Dan jika posisi strategis dalam melayani masyarakat menjadi syarat untuk berkhidmat lebih luas, maka PKS akan hadir disana,” ungkapnya.

Lanjut Habib, mencintai para ulama itu adalah hal yang sangat penting sekali bagi PKS. Dengan mencintai ulama menurutnya, akan mendapatkan keberkahan dalam setiap langkah yang akan dilakukan. “Ini akan menjadi ladang amal kebaikan yang bernilai dimata Allah Swt, karena akan sesuai tuntunan yang dicontohkan,” tandasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Tokoh Pandeglang yang pernah menjabat Bupati Pandeglang dua Periode yaitu Dr. A. Dimyati Natakusumah, SH, MH, M.Si menyampaikan, dirinya berharap dapat berkiprah bersama partai PKS. Oleh sebab itu, dirinya sekaligus meminta doa restunya kepada Abuya Muhtadi.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Umum Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jazuli Karim, Ketua DPW PKS Miftahuddin, dan para pengurus daerah lainnya. (BP8)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here