PKS Pandeglang Memenuhi Syarat Verifikasi Faktual KPU

0
38

Pandeglang, Badakpos.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pandeglang melakukan verifikasi faktual kepengurusan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Pandeglang, Rabu,(30/01/2018). Verifikasi di saksikan langsung oleh Panitia Pengawas Pemilu Pandeglang.

Ketua DPD PKS Pandeglang, Tb. Asep Rafiudin mengatakan bahwa PKS Pandeglang telah memenuhi syarat sesuai PKPU No 6 Tahun 2018, baik dari sisi administrasi maupun dari sisi kepengurusan.

Asep juga menambahkan, bahwa sampai saat ini PKS tidak menemukan kendala selama proses persiapan verifikasi. Termasuk saat memenuhi syarat keterwakilan 30 persen perempuan.

“Alhamdulillah dari mulai persiapan hingga saat ini kami dari kepengurusan PKS Pandeglang tidak menemukan kendala apapun, semua proses berjalan dengan lancar, termasuk saat mempersiapkan keterwakilan 30 persen perempuan di PKS sesuai syarat yang diberikan oleh undang-undang” Tambah Asep.

Sementara itu Komisioner KPU Pandeglang, Munawar yang memimpin proses verifikasi KPU menilai bahwa PKS Pandeglang begitu siap menghadapi proses verifikasi dari KPU, hal tersebut menurutnya dilihat dari kesiapannya PKS dalam mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan untuk proses verifikasi.

“Kesiapan PKS dalam menghadapi proses verifikasi begitu rapih, tidak menemukan kendala apapun dan sesuai PKPU No 6 Tahun 2018.” Ucap Munawar. (Bp8)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here