PKS Pandeglang Optimis Jadi Partai Pemenang di Pemilu 2024

0
0

Pandeglang, Badakpos.com – Dilantiknya kepengurusan yang baru, PKS Pandeglang siap menjadi partai pemenang dalam pemilu 2024 mendatang, hal tersebut disampaikan ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Pandeglang Tb.Asep Rafiudin Arief, pada pelantikan yang dilaksanakn di Riz Hotel, Sabtu (20/2).

Acara berlangsung khidmat walau dibagi menjadi dua kegiatan, yakni secara ofline bagi para pimpinan dan ketua bidang dan online untuk Aggota dan DPC PKS se Pandegalng. Dengan memperketat protokol kesehatan (prokes), seluruh peserta ofline yang hadir diwajibkan melakukan Swab antigen terlebih dahulu sebelum memasuki ruangan acara.

Ketua DPD PKS Pandeglang, Tb. Asep Rafiudin Arief, menyampaikan bahwa dirinya optimis belajar dari pengalaman Pileg, sesungguhnya suara PKS di Pandeglang bisa mencapai lebih besar dibanding partai pemenang.

“Jika kita cek di data KPU, suara PKS sampai 79 ribuan se Pandeglang, hanya saja di beberapa dapil, PKS kalah kursi. Maka kita akan berusaha sesuai dengan yang diamanahkan DPP, tugas kita adalah bagaimana meningkatkan electoral kita, agar PKS menjadi partai pemenang,” papar Asep Rafi.

Hadir sekaligus memberikan sambutan, Bupati Pandeglang, Irna Narulita, mengapresiasi peran PKS yang menurutnya adalah sebagai partai yang konsisten dalam menyuarakan dan mengawal kepentingan masyarakat.

“Semoga dengan kepengurusan baru ini kan semakin menginspirasi dan memotivasi saya khususnya, untuk terus turun ke jalan membersamai masyarakat,” ungkap Irna Narulita, dalam sambutannya.

Sementara, Ketua DPW PKS Banten, Gembong R. Sumedi, berpesan kepada kepengurusan baru PKS Pandeglang agar terus berkomitmen berkhidmat untuk rakyat, sesuai dengan yang diamanatakan DPP dari pusat hingga daerah.

“Maka seluruh pengurus MPD, DPD dan DED Kabupaten Pandeglang mengemban misi yang sama, berkontribusi bagi masyarakat Pandeglang. Hal inilah yang akan menjadikan PKS maju menjadi partai nomor satu, termasuk di Pandeglang.”terangnya. (BP1).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here