Polda Banten Apresiasi Kembara PKS

0
2
Pandeglang, Badakpos.com – Wakil Direktur Ditbinmas Polda Banten, AKBP Zainudin mengapresiasi kegiatan Kemah Bakti Nusantara (Kembara) yang diselenggarakan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera  (PKS) Provinsi Banten di Karabia Krakatau Resort, Labuan, Pandegelang, Sabtu (14/12).
“Kegiatan Kemah Bakti Nusantara sangat bagus sekali. Apalagi menanamkan kembali ideologi Pancasila, kebhinekaan dan wawasan nusantara,” kata AKBP Zaenudin disela-sela acara Kembara usai memberikan sambutan dihadapan ribuan kader PKS.
AKBP Zaenudin juga berharap semua kader PKS bisa memahami dan juga mengamalkan Pancasila. “Mudah-mudahan semua kader PKS bisa memahami.”Ungkap Zaenudin.
Kembara PKS yang diikuti 5000 kader se Banten ini juga dihadiri Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman, Ketua DPW PKS Banten Sanuji Pentamarta, Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini, mantan Bupati Pandeglang Dimyati Natakusuma yang sekarang menjadi anggota DPR ri dari Fraksi PKS, juga para anggota legislatif dari tingkat DPR RI, DPRD I, dan DPRD II.
Kegiatan Kembara berlangsung selama dua hari, dari Sabtu hingga Minggu (14-15/12). (BP1).

Komentar dibawah ini