Polres Pandeglang akan Terjunkan Seluruh Personil Amankan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden

0
0

Pandeglang-, badakpos.com – Sekertaris Daerah Kabupaten Pandeglang Pery Hasanudin menghadiri Apel Gelar Pasukan secara Serentak dalam Rangka Kesiapan Pengamanan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Periode 2019-2024 di Alun-Alun Pandeglang, Jum’at (18/10).

Kegiatan Apel gelar pasukan tersebut di pimpin langsung oleh kapores pandeglang, dan di ikuti pula oleh Sekertaris Daerah Kabupaten Pandeglang dan Forkopimda.

Dalam kesempatan tersebut kapores pandeglang AKBP Indra Lustrianto Amstono menyampaikan akan menerjunkan seluruh angota Polres Pandeglang, “Akan kita libatkan semua, kecuali yang memberikan pelayanan kepada masyarakat, jadi untuk total semua pasukan yang akan bertugas dalam kesiapan pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil presiden berjumlah 500 personil”, ungkapnya.

Masih kata indra, kegiatan ini dilaksanakan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan, atau aksi-aksi yang ingin menggagalkan pelantikan tersebut, “Karena moment ini tidak hanya di lihat oleh rakyat indonesia, tetapi di pantau pula oleh dunia internasional, jadi kita harus amankan”, tutupnya.(Bp-3)

Komentar dibawah ini