Polres Pandeglang Gelar Donor Darah, Meriahkan HUT Bhayangkara ke-76

0
10

Pandeglang, Badakpos.com – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 Tahun, Polres Pandeglang Gelar kegiatan donor darah dengan menggandeng Unit Donor Darah (UDD) Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Pandeglang.

Kegiatan donor darah oleh Polres Pandeglang dilaksanakan di Kantor Kecamatan Banjar, Jumat (17/06).

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah menyampaikan, kegiatan donor darah yang merupakan bentuk partisipasi Polri khususnya Polres Pandeglang mendukung ketersediaan darah.

Belny menambahkan, tujuan dilaksanakan kegiatan aksi donor darah ini juga untuk mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh.

Sementara Camat Banjar Endin Khaerudin, S.Sos, menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan aksi donor darah yang digelar oleh Polres Pandeglang dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-76 ini. Karenanya kegiatan aksi donor darah tersebut telah membantu masyarakat Banjar yang sangat membutuhkan transfusi darah.

“Kami dari Muspika Kec. Banjar sangat berterima kasih kepada Polres Pandeglang, semoga apa yang telah dilakukan dan diberikan menjadi amal ibadah untuk semuanya,” paparnya.

Kegiatan donor darah tersebut berlangsung aman lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan berlaku. (BP11/BPMG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here