Polres Pandeglang, Ngabuburit Kebangsaan Bareng Tokoh Masyarakat

Pandeglang, badakpos.com – Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutriantro Amstono mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas di lingkungannya usai pelaksanaan Pemilu 2019. Dalam sambutannya, ia mengatakan ucapan syukur atas pemilu di Pandeglang yang berjalan dengan aman, damai dan lancar. Ia berharap agar kita tetap jaga kondusifitas usai pemilu, kita semua bersaudara. Hal ini dikatakan saat ia memberikan sambutan, di Horison Altama Pandeglang.

Kapolres Indra Amstono, berterima kasih kepada masyarakat yang sudah menjaga kondusifitas karena pemilu tahun ini dapat berlangsung lancar.”Mari kita bersyukur karena pesta demokrasi dapat berjalan dengan aman, damai dan lancar tanpa ada gejolak sedikitpun. Jangan mudah terprovokasi oleh hal-hal yang tidak baik, terutama menjelang penetapan hasil pemilu oleh KPU,” ujarnya.

Masih dikatakan Indra, dirinya mengatakan kegiatan tersebut sekaligus menjadi ajang silaturahmi Polres dan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Sehingga kamtibmas di lingkungan masyarakat dapat terus terjalin. “Dalam kegiatan ini kami ingin terus menjaga silaturahmi yang baik antara jajaran kepolisian dengan masyarakat,” tambahnya.

Ketua MUI Pandeglang KH Tubagus Hamdi Ma’ani┬ámengatakan, pemilu tahun ini berjalan dengan lancar tanpa adanya hambatan. “Kami bersyukur atas terselenggaranya pemilu yang aman dan damai. Terimakasih TNI, Polri dan seluruh penyelenggara pemilu yang telah melaksanakan pemilu dengan lancar, serta kami menyatakan pemilu tahun 2019 berjalan transparan, jujur, adil dan demokratis,” tutupnya. (BP-10)

Please follow and like us:
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *