Polres Pandeglang, Resmi Rotasi 12 Pejabat

0
5

Pandeglang, badakpos.com – Polisi Resort Pandeglang adakan upacara serahterima jabatan Kasat Reskrim, Kasat Sabhara, Kasat Polair, Kasat Narkoba, Kapolsek Pandeglang, Labuan, Panimbang, Bojong, Menes, Jiput, Saketi, Pulosari, dan Polres Pandeglang, Rabu (07/08).

Upacara serahterima jabatan tersebut dipimpin oleh langsung oleh Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono, di lapangan Mapolres Pandeglang. Turut hadir para PJU, Kasat, Perwira, Bintara Polres Pandeglang beserta jajarannya, serta Para Bhayangkari Cabang Pandeglang.

Adapun pejabat yang serahterima yaitu Kasat Reskrim, Kasat Sabhara, Kasat Polair, Kasat Narkoba, Kapolsek Pandeglang, Labuan, Panimbang, Bojong, Menes, Jiput, Saketi, Kapolsek Pulosari, dan Polres Pandeglang.

Berdasarkan surat keputusan Kapolda Banten Nomor : Kep / 520 / VII / 2019 tanggal 22 juli 2019 dan Nomor : Kep / 532 / VII / 2019 tanggal 24 juli 2019, maka harus diakan dirotasi pejabat dilingkungan Polres Pandeglang.

Dengan adanya rotasi pejabat, berikut data para penerima tugas yang berhasil dirotasi yakni Kompol Sugeng Pamuji Kapolsek Labuan di beri tugas baru menjadi Kapolsek Cikande, dan digantikan oleh AKP Nono hartono, kompol giyarto Kapolsek Pandeglang diberi tugas baru sebagai Ka siaga 3 Roops Polda Banten, dan digantikan oleh Kompol Doharon siregar, Kompol Ahmad zahuri Kapolsek Menes mendapat tugas baru sebagai KA siaga 2 Roops Polda Banten dan digantikan oleh Kompol Dariyanto.

Sementara, AKP Dedy Kasat Reskrim di beri tugas baru sebagai penyidik KPK dan digantikan oleh AKP Ambarita, AKP Sagiya Kapolsek Jiput digantikan oleh Iptu Riyadi, AKP Pazni Kasat Sabhara digantikan oleh Iptu Tulus Prayogo, Iptu Heru Kapolsek Pulosari digantikan oleh Iptu Ading, AKP Sukarman Kapolsek Panimbang diberi tugas baru sebagai Kapolsek Bojong dan digantikan oleh AKP Sugiar serta Iptu David Kasat Polair diangkat menjadi Kasat Narkoba dan digantikan oleh AKP Dwi Hari Bagyo Winarko yang tadinya Kapolsek Saketi.

Dalam sambutan, Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono menyampaikan bahwa serahterima jabatan dalam lingkungan Polri merupakan suatu dinamika organisasi yang wajar dan sering dilaksanakan. Bahkan hal ini merupakan suatu kebutuhan organisasi dalam upaya memelihara dan meningkatkan kualitas kinerja serta turut menjaga kesinambungan agar tugas pokok polri tetap terselenggara sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat sekaligus sebagai aparat penegak hukum dan pemelihara Kamtibmas. ”Kepada pejabat yang lama saya atas nama pribadi maupun kesatuan mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian, dedikasi, loyalitas dan karyanya dalam melaksanakan tugas di Polres Pandeglang serta selamat atas promosi jabatannya, dan kepada pejabat yang baru yakni saya mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Pandeglang,” paparnya.

Sementara, dikonfrimasi secara terpisah AKP Dedy pejabat yang dirotasi menjadi penyidik KPK mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolres Pandeglang beserta jajarannya selama bertugas telah menerima dengan baik dan serta bekerjasama dalam tim sebaik mungkin. “Saya pamit kepada rekan-rekan semua, dan saya ucapkan banyak-banyak terimakasih kepada Kapolres Pandeglang dan jajarnya karena sudah menerima saya dengan baik selama ini. Saya juga minta maaf jika ada salah selama bertugas, sukses selalu buat kita semua dimanapun ditugaskan,” tutupnya. (BP-10)

Komentar dibawah ini