Polsek Bayah dan Kendaraan Dinas Rusak Berat Akibat Amukan Masa

Lebak, Badakpos.com – Telah terjadi aksi unjuk rasa di Polsek Bayah tepat hari sabtu, pukul 08.30 oleh para nelayan dari Bayah, Binuangeun, dan Cisolok. Hal ini bermula dari adanya penangkapan tiga orang nelayan binuangen pada saat usai mencari Benih Udang (Benur) , diduga oleh oknum anggota Polsek Bayah. (12/5)

 

Dengan menggunakan sebuah mobil Avanza hitam, oknum yang berpakaian layaknya preman berhasil membawa kabur satu orang nelayan benur, sementara dua nelayan berusaha kabur untuk menghalang-halangi. Akan tetapi oknum anggota polisi menabrak dua nelayan tersebut hingga luka berat, dan anggota polisi tersebut berhasil kabur.

 

Kejadian tersebut di lihat oleh para nelayan yang lain, sehingga mengajak teman-temannya untuk melakukan aksi unjuk rasa ke Polsek Bayah.

 

Ditaksir kerugian puluhan juta rupiah akibat unjuk rasa masa yang membabibuta. 1 unit mobil patroli, 4 unit motor dinas hangus dibakar. Kondisi kantor Polsek, 1 unit mobil pelayanan dan 9 motor lainnya rusak berat.

 

Sejauh ini tidak ada pihak polsek Bayah yang mendatangi warga saat melakukan unjuk rasa. Sampai berita ini diturunkan pihak warga maupun kaporles bayah belum dapat dikonfrimasi. (BP-MG2)

Please follow and like us:
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *