Porkab: Bupati, Semangati Para Pemain Sepak Bola

0
30

Pandeglang,Badakpos.com – Saat ini pertandingan Sepak Bola pada acara Pekan Olah Raga Kabupaten (Porkab) sudah berada di putaran perdelapan final. Pertandingan kali ini, disaksikan langsung oleh Bupati Pandeglang Irna Narulita, antara Kecamatan Menes melawan Kecamatan Cibitung, Sabtu (14/10).

Dalam kesempatan tersebut Bupati Irna didampingi Kepala Bagian Humas Kabupaten Pandeglang Mustandri, Kabag Pemerintahan Doni Hermawan. Selain itu, terlihat juga dibangku penonton anggota DPRD Pandeglang periode 2010-2015 yaitu Ilma Fatwa.

Jalannya pertandingan sangatlah alot, sampai peluit babak pertama dibubyikan, skore hanya kaca mata atau 0:0. Namun pada saat babak kedua, tempo permainan berubah sehingga lebih seru, kedua tim saling membalas serangan baik dari Kecamatan Menes maupun Kecamatan Cibitung. Akhirnya pada menit ke 28 babak kedua, Kecamatan Menes harus rela kebobolan satu gol.

Dengan memanfaatkan kemelut didepan gawang lawan, nomer punggung 12 Wandi Hidayat dari Kecamatan Cibitung dengan mudahnya mensontek bola hinga masuk ke mulut gawang, alhasil skor 1:0 untuk keunggulan Kecamatan Cibitung.

Ternyata keunggulan Cibitung tidak bertahan lama, pada menit ke 35 Kecamatan Menes mampu menyamakan kedudukan menjadi 1:1. Tidak lama kemudian peluit panjang tanda pertandingan berakhirpun dibunyikan dan permainan harus dilanjutkan dengan adu pinalti.

Adu pinaltipun berjalan sangat menegangkan, karena kedua tim sangatlah tangguh hingga harus diberikan dua kali tambahan pendang skore 4:4. Tambahan penendang membuat Kecamatan Menes tunduk kepada Kecamatan Cibitung dengan skore akhir 5:4.

Sementara Bupati Irna Narulita mengatakan, menangkalah adalah biasa dalam sebuah permainan, yang palung utama tetap jaga sportivitas dan kekompakan tim. “Yang menang jangan sombong karena keberhasilannya. Dan yang kalah jangan berkecil hati karena masih ada waktu yang akan datang,” katanya.

Dari hasil pertandingan ini dapat dipastikan yang akan berlaga pada putaran semi final yaitu Kecamatan Cibitung akan melawan Kecamatan Cimanggu dan Kecamatan Cimanuk melawam Kecamatan Panimbang. (BP3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here