PPKM Level 4 Berjilid, Taman Bunga Kampung Jambu Tetap Bertahan

0
42

Pandeglang, BadakPos.com-Taman Bunga Kampung Jambu tetap bertahan ditengah melemahnya objek wisata  pasca Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 yang terus bergulir dari pertengahan bulan Juli.

Akbar, sebagai pemilik objek wisata mengungkapkan bahwa penurunan pengunjung sangat signifikan setelah dilaksanakan nya PPKM yang bergilir. “Penurunan pengunjung saat Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) belum terlalu terasa dibandingkan dengan PPKM level 4 yang berjilid ini,” ungkapnya. (22/08/21).

Akbar menuturkan bahwa selama PPKM tersebut banyak karyawan yang terpaksa diberhentikan agar menekan pengeluaran, selain hal tersebut dirinya menuturkan bahwa perkara omzet diperkirakan menurun lebih kurangnya 60% dari sebelum adanya Covid-19.

“Karyawan terpaksa banyak yang diliburkan ya gimana lagi omzet juga menurun drastis, belum juga untuk biaya pemeliharaan rutin,” lanjutnya.

Dia menjelaskan juga jika pada kondisi seperti ini perlu banyak menggali ide yang inovatif untuk keberlanjutan sektor usaha, dan dia juga berharap semua pelaku bisnis yang ada di Kabupaten Pandeglang tetap bertahan dalam kondisi yang kritis ini.

“saat kondisi seperti ini kami memberikan beberapa penawaran berupa harga tiket masuk yang murah serta fasilitas memadai mulai dari fasilitas fisik seperti gazebo, toilet hingga restoran. Pelaku bisnis perlu pemikiran yang inovatif agar omzet dapat terserap se-efektif dan efisien mungkin dan usaha tetap berjalan,” tutupnya. (BP2).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here