Prihatin, Anggota DPRD Pandeglang, Kunjungi Kakek Sadar

0
0

Pandeglang, Badakpos.com – Empati terhadap kehidupan Kakek sadar, Anggota DPRD kab Pandegalang Dapil 5 fraksi PKS yang meliputi kec Pagelaran, Patia, Carita, Labuan, Sukaresmi mengunjungi kakek tua yang tinggal di gubug yang tidak layak huni, di kampung Cikuya Desa Cikuya Kecamatan Sukaresmi, Sabtu (29/2).

Kakek Sadar yang kini berusia sekitar 80 tahun, tinggal di gubug Reot seorang diri, seperti yang diberitakan di medsos dan sempat viral.

“saya kunjungi rumah kakek Sadar, dan rumah tinggalnya sangat memprihatinkan, Insya Allah kakek tua yang rajin solat berjamah dimesjid ini bisa kita bantu,”ungkap Dede Sumantri.

Dede Sumantri juga mengajak masyarakat untuk bahu membahu bergotong royong  membangunkan rumah kakek Sadar agar tempat tinggalnya layak huni.

Selain mengunjungi kediaman kakek sadar, Dede Sumantri yang juga Anggota DPRD Komisi 3, langsung berkordinasi dengan kepala dinas sosial Pandeglang untuk membantu kakek sadar.

Menanggapi Anggota DPRD Dede Sumantri, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Pandeglang menyampaikan bahwa pihaknya (Dinsos-red) sedang  mengurus administrasi kependudukan kakek sadar agar yang bersangkutan dapat dimasukan dalam data, dan dapat diberikan bantuan kesejahteraan sosial  program dari pemerintah. (BP1).

Komentar dibawah ini