Proyek Pelebaran Jalan Raya Labuan-Carita Dimata Pengendara

Pandeglang, badakpos.com – Jalan nasional yang menghubungkan kecamatan Labuan ke Carita untuk saat ini masih dalam tahap pengerjaan, berdasarkan pantauan badakpos.com Selasa(10/4/2019).

Dan antrian kendaraanpun tidak bisa dihindarkan, baik truk, angkot, mobil pribadi dan motor. Pasalnya, dibeberapa titik ada yang mulai pengecoran juga penggalian bahu jalan serta pengurugan, tetapi ada juga yang sudah selesai betonisasi(pengecoran).

Sementara Usman salah satu pengguna jalan menuturkan, dengan adanya pelebaran jalan raya Labuan ke Carita, diharapkan bisa mengatasi antrian kendaraan atau kemacetan dikala libur panjang, seperti lebaran(idul fitri) dan tahun baru.”Biasanya kalau hari raya macet sekali , dengan pelebaran ini akan membuat lebih nyaman saat kendaraan melintas,” ujarnya

Lanjut Usman, disayangkan bagi pengendara motor kadang nggak sabar antri, dimana saat bagian kendaraan dari lain arah mereka(pemotor) maksa untuk masuk.”Sehingga sering terlihat bikin kemacetan di jalan yang baru separoh di cor(beton), “terang Usman.

Terpisah, Edi salah seorang warga Carita mengatakan, bahwa jalan nasional itu sudah waktunya untuk dibangun serta diperlebar, sebab jalan tersebut rusak parah dekat SPBU Pejamben kerap membuat kecelakaan bagi pemotor.”Berharap dengan dibetonnya atau dibangunnya jalan nasional itu, bisa mengurangi kecelakaan lalu lintas dan memperlancar aktivitas warga”, imbuh Edi.(Bp-11)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *