PT Putra Ganda Jaya & Suzuki Indomobil Donasikan Satu Unit Ambulance.

0
0

Lebak, Badakpos.com – PT Putra Ganda Jaya dan PT Suzuki Indomobil Sales menyalurkan donasi satu unit ambulance kepada Yayasan Relawan Kampung Indonesia, suatu lembaga kemanusiaan yang mengelola dana sosial dan kemanusiaan.

Penyerahan mobil diserahkan langsung oleh Bapak Dedi selaku perwakilan PT Putra Ganda Jaya dan Ibu Neneng Wangsasasmitha mewakili PT Suzuki Indomobil Sales diterima langsung oleh Arif Kirdiat selaku Ketua Yayasan Relawan Kampung Indonesia di Kecamatan Lebak Gedong selaku lokasi terdampak longsor dan banjir di Kabupaten Lebak Banten dimana Yayasan Relawan Kampung membuka posko di lokasi tersebut.

Ambulance ini dapat digunakan secara gratis oleh masyarakat Banten dan sekitarnya yang membutuhkan melalui Yayasan Relawan Kampung. Seremoni serah terima dilakukan pada Sabtu (25/1) dalam suasana sederhana dan kekeluargaan.

Dedi menjelaskan, donasi mobil ambulance ini merupakan salah satu kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang dilakukan oleh PT Putra Ganda Jaya. Dipilihnya Banten karena merupakan daerah rawan bencana yang tahun kemarin terkena tsunami Selat Sunda dan tahun ini Banjir dan longsor di Lebak.

“Menjadi komitmen dari PT Putra Ganda Jaya untuk melakukan kegiatan CSR yang bisa dirasakan manfaatnya. Di mana seluruh kegiatan CSR tersebut, merupakan bentuk penyaluran dana kebajikan dari perusahaan,” jelasnya.

Sementara itu, Neneng dari Suzuki Indomobil menjelaskan bahwa produk kendaraan dari Suzuki dengan varian Carry terbaru dapat digunakan sebagai mobil ambulance.

“Kami berbesar hati, kali ini dapat memberikan salah satu varian otomotif yang bermanfaat. Kami berharap mobil ambulance ini dapat dikelola dengan baik, sehingga masyarakat dapat merasakan manfaat adanya mobil ambulance tersebut,” ujarnya.

Sementara itu, Arif Kirdiat dari YRKI mengatakan sangat bersyukur dapat bantuan operasional ambulance. “Semoga dengan ini pasien yang membutuhkan ambulance dapat tertangani dengan cepat. Kami mengucapkan terima kasih kepada PT Putera Ganda Jaya dan Suzuki Indomobi,” ungkapnya. (BP1).

Komentar dibawah ini