PTM Matador Puri Pamulang Siap Lahirkan Atlet Tenis Meja

0
97

Tangerang, Badakpos.com- Ditengah pandemi covid-19, sekdispora Tangsel meresmikan Persatuan Tenis Meja (PTM) Puri Pamulang Pada (11/4).

Acara yang bertemakan “Tetap sehat dimasa pandemi covid19” itupun dihadiri oleh Syaifuddin selaku Sekdispora Tangsel di saung Noepang Ngadem Puri Pamulang.

Peresmian diawali dengan pemotongan pita serta turut hadir pula, lurah pamulang barat Supriyadi , camat pamulang Mukroni, Ketua LPM (lembaga Pemberdayaan Masyarakat ) Aldrin,  pengurus dan jajaran PTM Matador yang berada diarea terbuka dan alami representatif bagi pencinta olahraga pingpong.

Sekdispora Syaifuddin mengatakan bahwa, PTM-PTM saat ini menjadi bagian binaan dari Dispora Kota Tangerang Selatan.

“Saya  berharap bahwa PTM Matador Puri Pamulang bisa berkembang lebih baik, mampu menciptakan atlet berprestasi dan pemerintah kota Tangerang Selatan melalui dinas dispora ikut mendukung dengan adanya kegiatan peresmian  PTM  Matador di wilayah Pamulang Barat Bagian Dari Kota Tangerang Selatan,” ucap Syaifuddin.

Ketua PTM Puri Pamulang Sunardi menjelaskan, dengan keinginan memasyarakatkan olah raga dan mengolahragakan masyarakat beberapa lapangan tenis meja yang ada di puri pamulang khususnya masuk wilayah pamulang barat mengajak untuk bersatu ajang silahturahmi dan akhirnya kami buat di Saung Noepang Ngadem dan meja tenis di sumbangkan oleh pembina PTM Matador Masruri Bejo.

“Saat ini PTM Matador  sudah memiliki lebih dari 50 anggota yang aktif untuk latihan bersama, harapan kami, semoga dengan adanya PTM Matador dapat melahirkan atlet-atlet terbaik dan bisa menjadi salah satu delegasi dari PTM Matador khususnya olahraga bidang tenis meja,” ungkap Sunardi.

Sebagai Pembina PTM Matador Masruri Bejo mengatakan kalau kemudian ada pembinaan atlet dari pemerintah khususnya pemerintah kota Tangerang Selatan melalui Dinas Pemuda dan oleh raga itu menjadi dasar bahwa ini sangat terbuka untuk siapapun untuk berlatih dan menjadi atlit kota Tangerang Selatan

“Harapan saya untuk warga sekitar dapat menyambut dengan antusias  adanya lapangan tenis meja di wilayah ini dan untuk teman-teman anggota yang berlatih bisa menggunakan fasilias  sebagai ajang olahraga khususnya tenis meja,” jelas Masruri Bejo.

Camat Pamulang Mukroni mengatakan  berterimakasih pada masyarakat khususnya karena wilayah ini  juga bagian dari wilayah kecamatan pamulang dan memberikan apresiasi pada PTM Matador Puri pamulang.

“Kegiatan-kegiatan positif semacam ini diharapkan bisa dikembangkan terus,” ucap camat Mukroni.

Lurah pamulang barat Supriyadi mengatakan hal yang sama,  sangat senang pada prinsipnya saya  mendukung dengan adanya peresmian PTM matador Puri Pamulang di wilayah kecamatan pamulang.

“Program ini dapat membangun silahturahmi melalui olah raga dalam rangka mendekatkan diri pada masyarakat,” jelas Lurah Supriyadi. (BPMG).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here