Puluhan Siswa SDN Janaka 1 Ikuti USBN

0
1

Pandeglang, badakpos.com – Sebanyak 21 siswa-siswi sekolah dasar negeri Janaka 1 kecamat Jiput laksanakan ujian sekolah berstandar nasional(USBN) berdasarkan pantauan badakpos.com Senin(22/4).

Jadwal pelaksanaan USBN 2019 ini berlangsung selama 3(tiga) hari, yaitu dari senin hingga rabu(22-24) dan mata pelajaran yang di ujikan rinciannya adalah: senin(bahasa Indonesia), selasa(matematika) dan rabu(ilmu pengetahuan alam/IPA) dikatakan Adang Suhendar kepala sekolah tersebut.

Masih kata Adang Suhendar, adapun waktu pelaksanaan USBN dari 08.00 hingga 10.00 WIB, alhamdulillah para siswa kelas 6 atau yang mengikuti USBN masuk semua, serta mereka(murid) sejak jam 07.30 WIB sudah berkempul di lokasi, jadi satu muridpun tidak ada yang terlambat ungkapnya.

Lanjut Adang Suhendar, berharap para siswa-siswa bisa melaksanakan USBN dengan baik, tentunya dapat nilai yang maksimal, sebab ini adalah tolak ukur bagi guru sebagai pengajar dan murid yang dididik, baik tidaknya kinerja guru selama 6 tahun mendidik mereka(siswa) di USBN ini tutupnya.

Ditemui dilokasi yang sama, Agung salah satu siswa mengatakan, untuk USBN ini tidak terlalu sulit dalam mengerjakan soal, sebab sebelumnya semua siswa kelas 6 telah dibejali bimbingan seperti try out, terangnya. (Bp-11)

Komentar dibawah ini