Puluhan Warga Desa Tembong Dapat Kartu BPJS Kesehatan, Ini Kata Kades

0
0

Pandeglang, badakpos.co – Sebanyak 99 orang warga desa Tembong, kecamatan Carita Pandeglang mendapatkan pembagian kartu badan penyelenggara jaminan sosial(BPJS) kesehatan dari pemerintah.

Ini adalah salah satu program dari pemerintah yang peduli akan masyarakat, tujuanya untuk meringankan beban warga akan biaya saat berobat ke rumah sakit.

Sementara Adang Kosasih kepala desa setempat saat ditemui mengatakan, bahwa hari ini(Rabu, 29/5) 99 orang warganya yang kurang mampu mendapatkan kartu BPJS kesehatan, sebetulnya masih banyak warga miskin yang belum mempunyai kartu tersebut.

Masih kata Kades, berharap dimana warganya yang sakit dan mempunyai kartu BPJS kesehatan saat berobat ke rumah sakit dapat pelayanan yang baik dan dipermudah dalam pengurusan, juga bagi warga yang belum dapat kartu itu segera mendapatkannya, terang Adang Kosasih.

Ditempat yang sama, Susilawati salah satu warga mengatakan, bahwa sangat senang sekali dengan mendapatkan pembagian kartu BPJS kesehatan ini, tetapi ia berharap tetap sehat terus selamanya, ini kartu untuk jaga-jaga aja, imbuhnya. (Bp-11)

Komentar dibawah ini