PWI Pandeglang Akan Gelar Khitanan Masal Untuk Warga Tidak Mampu

0
0

Pandeglang, Badakpos.com – Peduli kepada masyarakat yang tidak mampu, persatuan wartawan indonesian (PWI) kabupaten Pandeglang akan melaksanakan kegiatan khitanan masal di desa surianeun kecamatan patia pada sabtu (29/8/2020) mendatang, disampaikan ketua PWI Pandeglang bernama Iman Faturohman melalui pesan whatsApp kepada Badakpos.com senin (10/8).

Dilanjutkan Iman Faturohman, bahwa kegiatan khitanan masal tersebut adalah bentuk kepedulian wartawan kepada masyarakat yang kurang mampu, terutama dimasa pandemi covid 19 (corona, red).

Masih dikatakan Ketua PWI, bahwa kegiatan ini selain dalam rangka menyambut HUT RI ke-75, juga sebagai bentuk kepedulian wartawan kepada masyarakat yang tidak mampu dimasa pandemi covid 19.

Adapun kegiatan khitanan masal dilaksanakan di wilayah selatan atau kecamatan patia, karena dinilai masyarakat disana masih banyak yang kurang mampu untuk mengkhitan anaknya, untuk itu kepada masyarakat dipersilahkan untuk mendaftarkan anaknya, saudara atau tetangga untuk di khitan, terang Iman Faturohman.

Ditambahkan Iman Faturohman, kalau di wilayah kota tentu banyak orang yang mampu untuk meng khitan anaknya, maka kegiatan ini kita arahkan kesana, selain itu, khitanan ini terbuka untuk umum siapa aja boleh mendaftar dan ini gratis, bahkan kami menyediakan bingkisan dan uang bagi pengantin sunat, tegasnya.

Sementara itu, ketua pelaksana Herman Saputra menuturkan, adapun persiapan tersebut sudah 50 persen, bahkan rencananya bupati Pandeglang Irna Narulita akan menghadiri acara tersebut.

Persiapan kita sudah matang, dan kami panitia sedang mempersiapkan terutama dalam tekhnis pelaksanaanya, mudah -mudahan acara tersebut berjalan lancar, pungkas Herman Saputra. (BP11).

Komentar dibawah ini