PWI Pandeglang Bagikan Beras Untuk Wartawan & Masyarakat.

0
0

Pandeglang, Badakpos.com – Sebanyak 30 karung beras yang berasal dari forum CSR melalui PWI Banten, dibagikan oleh PWI Pandeglang untuk wartawan dan masyarakat terdampak covid-19 di Kabupaten Pandeglang, hal tersebut disampaikan Iman Fathurohman Ketua PWI Kabupaten Pandeglang saat memberikan bantuan kepada awak media, Rabu (3/6).

“PWI Kabupaten Pandeglang mendapatkan jatah sebanyak 30 karung beras, untuk dibagikan kepada teman wartawan dan masyarakat. Sebab, selain masyarakat wartawan juga mendapatkan dampak dari adanya virus corona atau covid 19 ini,” kata Iman.

Untuk itu, Iman berharap, dengan bantuan beras tersebut bisa meringankan beban wartawan dan masyatakat dalam mengahadapi kondisi sekarang.

“Dengan bantuan ini tentu bermanfaat bagi masyarakat dan juga teman wartawan, karena kita tau wartawan juga kena imbasnya,” ujarnya.

Sementara itu salah satu warga Kampung Ciputri Pandeglang Iwan yang berprofesi sebagai tukang ojek merasa bersukur, mendapatkan bantuan beras satu karung dari PWI Pandeglang tersebut. Soalnya, kata dia, dengan bantuan tersebut bisa membantu kebutuhan keluarganya. .

“Ia merasa bersyukur Alhamdulilah, bisa mendapatkan bantuan beras, sehingga bisa mencukupi untuk kebutuhan sehari-hari. Apalagi, sekarang serba sulit terutama untuk kebutuhan pokok seperti beras ini,” ujarnya. (BP1).

Komentar dibawah ini